Gie Mata Angin

Rabu, 08 September 2010

Bagaimana Cara Kenalan Dengan Cewek Yang Tidak Dikenal

hai gan, meskipun saya cewek tapi saya peduli banget nih ma para cowok. kali aja ampe detik ini kamu punya cewek gebetan kamu tapi kamu belum kenal siapa dia. Berikut ini adalah artikel yang tidak akan kamu lewatkan begitu saja.

Kamu ingin mencari tehnik yang praktis, ini adalah hari keberuntungan kamu.
Saya akan membeberkan sedikit tentang teknik dan cara-cara berinteraksi untuk membuka hubungan dengan cewek.

Kamu siap?


Hampir semua permasalahan cowok yang mengatakan sulit untuk membuka percakapan dengan cewek menarik disebabkan karena rasa takut dan intimidasi.

Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah ilusi, tapi bagi banyak cowok hal inibenar-benar mengganggu dan membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan cewek.

Rasa takut dan intimidasi itu wajar. Dan hal itu terjadi karena banyak cowok belum terbiasa berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik.

Bagaimana mungkin kamu bisa bersikap normal dan wajar di hadapan cewek cantik dan menarik kalau kamu saja jarang sekali berinteraksi dengan mereka? Tubuh kamu, otak kamu dan emosi kamu belum terbiasa dengan pressure yang timbul ketika kamu berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik.

Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan intimidasi tersebut adalah dengan berinteraksi SEBANYAK-BANYAKNYA dengan cewek menarik!

Berinteraksi sebanyak-banyaknya dengan apa yang selama ini membuat kamu gugup.

Trial and error.

Dengan begitu kamu akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Tapi apa yang harus kamu lakukan kalau lingkungan kamu sangat kekurangan stok cewek menarik?

Yah kamu keluar dan KENALAN dengan cewek-cewek asing yang menarik! Dan itu yang akan saya bagikan kali ini. Mungkin banyak yang berpikir, “Ah kalo cuma kenalan doang, gue juga bisa.”

Okay, tapi seberapa banyak dari hasil kenalan kamu dengan cewek-cewek menarik yang kemudian benar-benar lanjut jadi teman atau malah lebih dari sekedar teman?

Sekarang coba bayangkan sebentar, kamu adalah cewek cantik dan menarik. Dalam hidup kamu sudah puluhan cowok yang berusaha mendekati kamu.

Kamu sudah tahu kalau cowok mendekati kamu hanya karena ada maunya. Dan ketika kamu lagi asik ngopi di cafĂ© menunggu seorang sahabat, tiba-tiba ada seorang cowok asing yang entah darimana datang dan menghampiri kamu, lalu bertanya hal yang bodoh, seperti: “Hi, sendirian aja? Boleh kenalan?” Dan kamu akan berpikir, “Doh! Lo liat gue sendirian masih aja nanya..”

Sebagai cewek yang cantik dan menarik, apa perasaan dan reaksimu ketika halseperti itu terjadi?

Tentu kamu merasa bangga karena ada cowok yang ingin berkenalan dengan kamu, itu membuktikan kamu memang menarik. Tapi apakah itu membuat kamu jadi ingin berteman dengan mereka?
 
Terutama setelah kamu tahu kalau dia tertarik pada kamu dan kamu jelas tidak tertarik padanya?
Jawab sendiri pertanyaan di atas sebelum melanjutkan.

Ketika berkenalan dengan cewek, ada 5 hal yang harus kamu ingat baik-baik:
1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.

Kalimat-kalimat seperti, “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan.” dsb itu DILARANG KERAS kamu pakai ketika berkenalan dengan cewek.

Kenapa?

Karena cewek cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu.

Standar.

Tipikal.

Boring.

Dan jelas menujukkan kamu ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas kamu detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.

Ketika kamu mendekati cewek asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

Guys, itu wajar!

Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan memasang wajah
itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Kamu juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati kamu.

giman gan???

tertarik ga??

pasti tertarik dunk,,,
ya udah, ga perlu mikir lama-lama lagi.
silahkan dicoba deh,
siapa tau berhasil, ingat gan segala sesuatu harus dicoba supaya kita tau kebanarannya. tull ga???

oke deh,,, selamat mencoba gan..
moga sukses...!!!

sumber: http://ilmupelet.com

Artikel Terkait Lainnya:

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Poskan Komentar

Komentar Anda sangat kami harapkan, sekiranya Anda sudi memberikan komentar.

Selamat datang di blog saya | Blog baru dihuni | Silahkan Anda memberi kritik dan komentar untuk pengembangan blog saya ini | Saya harap Anda tidak akan pernah bosan untuk melihat konten blog yang tidak bagaimana ini | Salam saya Gie Mata Angin | Cayoooooooooooooooooo ...............