Gie Mata Angin

Rabu, 23 Maret 2011

penggalangan dana MATA ANGIN untuk korban kebakaran Sungai Jering

Mata angin adalah Mahasiswa Pecinta Alam Merangin yang berada di kampus STKIP YPM Bangko. Sejak kemarin anggota MATA ANGIN beserta anggota Kelompok Pecinta Alam Merangin lainnya yang terlibat dalam FKPA Merangin (Forum Komunikasi Pecinta Alam Merangin) yang terdiri dari KPA Cakra Masurai, KPA Gescila, Sispala Caksa, Sispala Eka Hijau serta para pecinta alam lainnya yang terlibat mengadakan penggalangan dana di bawah jembatan layang untuk korban kebakaran di daerah rantau jering kec. Lembah Masurai Kabupaten Merangin. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 15 maret 2011 terdiri dari 150 rumah hangus terbakar dan belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut (maklum penulisnya kurang informasi, hohoho...). Kejadiaanya memang sudah beberapa hari berlalu, tapipepatah mengatakan "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali (hehehe.... betul ga gan...). selain menggalang dana, MATA ANGIN beserta Kelompok Pecinta Alam lainnya juga juga membuka Posko Peduli yang bertempat di Seketariat MATA ANGIN kampus I STKIP YPM Bangko guna menerima sumbangan berupa pakaian layak pakai, serta kebutuhan lainnya yang layak disumbangkan untuk korban kebakaran di Rantau Jering. Mahasiswa ataupun masyarakat umum boleh menyumbangkan apapun yang layak pakai di posko tersebut.  so, bagi teman-teman yang berniat membantu baik di Merangin dan sekitarnya silahkan datang ke posko tersebut yang berada di sekretariat MATA ANGIN kampus I STKIP YPM Bangko, sekedar melihat-lihat juga boleh. :)



(mohon maaf jika ada penulisan yang salah, maklum bloggernya masih amatir n juga bukan sastra jadi ga pinter ngarang kata-kata, hehehehehe...)

Lestari....!!!

Artikel Terkait Lainnya:

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Poskan Komentar

Komentar Anda sangat kami harapkan, sekiranya Anda sudi memberikan komentar.

Selamat datang di blog saya | Blog baru dihuni | Silahkan Anda memberi kritik dan komentar untuk pengembangan blog saya ini | Saya harap Anda tidak akan pernah bosan untuk melihat konten blog yang tidak bagaimana ini | Salam saya Gie Mata Angin | Cayoooooooooooooooooo ...............