Gie Mata Angin

Sabtu, 28 Agustus 2010

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
Karya : Nurrina

Saat bumi ini terjajah
Oleh pasukan
Belanda dan jepang
           Kita hanya terdiam
           Dan terkujur lemah
           Tak berdaya...
Namun.. .

Disaat itu pula
Para pahlawan datang
Membela bangsa ini
           Ia relakan segalanya
           Harta, jiwa dan raga
           Ia korbankan
           Demi bangsa ini...
Setetes demi setetes
Darahpun berjatuhan
Dan mengalir deras
Tanpa rasa sakit dan lelah
           Ia berjuang...
           Ia hidup kembali
           Dalam pembangunan
           Dalam pengorbanan
           Api kemerdekaan
Pahlawanku...
Apa yang harus
Aku lakukan
Tuk membalas semua itu
           Hanya ucapan terima kasihku
           Padamu yang telah
           Gugur dalam penjajahan dan perjuangan
           Membela bangsa ini
Jasa-jasamu
Tak akan ku lupakan
Hingga akhir nanti...

Artikel Terkait Lainnya:

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar

Komentar Anda sangat kami harapkan, sekiranya Anda sudi memberikan komentar.

Selamat datang di blog saya | Blog baru dihuni | Silahkan Anda memberi kritik dan komentar untuk pengembangan blog saya ini | Saya harap Anda tidak akan pernah bosan untuk melihat konten blog yang tidak bagaimana ini | Salam saya Gie Mata Angin | Cayoooooooooooooooooo ...............